Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Masuk Tahap Pembahasan, Promotor Berharap Penghasilan Dibagi Rata – Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Masuk Tahap Pembahasan, Promotor Berharap Penghasilan Dibagi Rata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Masuk Tahap Pembahasan, Promotor Berharap Penghasilan Dibagi Rata
link : Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Masuk Tahap Pembahasan, Promotor Berharap Penghasilan Dibagi Rata

Baca juga

June 07, 2020 at 10:49AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM – Promotor Tyson Fury, Frank Warren, berharap penghasilan duel antara Anthony Joshua dan kliennya bisa dibagi rata.

Hal tersebut ia ungkapkan di tengah rencana berlangsungnya duel unifikasi kelas berat Tyson Fury vs Anthony Joshua yang disebut telah memasuki tahap pembahasan.

Sejauh ini, Warren meyakini bahwa pertarungan dua petinju dengan pemegang sabuk juara dunia kelas berat itu berpeluang besar untuk digelar.

Baca: Anthony Joshua Ingin jadi Pengusaha yang Dermawan Pasca Gantung Sarung Tinju

Tyson Fury (kanan) memukul Deontay Wilder (kiri)
Tyson Fury (kanan) memukul Deontay Wilder (kiri) (twitter.com/AllOfTheBelts)

Namun, dia menegaskan, tidak boleh ada ketimpangan dalam pembagian hasil yang diperoleh dari duel tersebut. Kedua petinju harus mendapatkan jumlah uang yang sama, 50 berbanding 50.

“Ini bukan pertarungan yang mustahil dilakukan. Apapun yang terjadi, kesepakatannya adalah 50:50,” kata Warren kepada Sky Sports, dikutip dari Metro.

“Fury adalah petinju kelas berat nomor satu, tetapi kami tidak meminta 60:40, melainkan 50:50, di tengah,” imbuh dia.

“Kami akan duduk mengelilingi meja bersama dan memutuskannya. Ini bukan tentang saya atau perusahaan. Ini tentang mewujudkan pertarungan,” tutur Warren menegaskan.

Baca: Conor McGregor Ditantang Coba WWE Usai Sukses di UFC dan Pernah Coba Tinju

Saat ini rencana menggelar duel Tyson Fury vs Anthony Joshua masih terhambat kontrak kedua petinju yang masih harus melakoni satu laga lain.

Tyson Fury harus meladeni Deontay Wilder setelah petinju asal Amerika Serikat itu mengaktifkan klausul trilogi pasca-kelahan di pertarungan kedua.

Adapun Anthony Joshua memiliki kontrak dengan petinju asal Bulgaria, Kubrat Pulev.

Let’s block ads! (Why?)

Tribunnews.com

Demikianlah Artikel Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Masuk Tahap Pembahasan, Promotor Berharap Penghasilan Dibagi Rata

Sekianlah artikel Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Masuk Tahap Pembahasan, Promotor Berharap Penghasilan Dibagi Rata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Masuk Tahap Pembahasan, Promotor Berharap Penghasilan Dibagi Rata dengan alamat link https://ift.tt/378tKCY