androidgamegratisan.Blogspot.Com


Satu lagi game Ben 10 yg ada di PSP. Seri yang terakhir aku berbagi ini ironisnya merupakan seri awal dengan seting kisah Ben waktu masih mini. Tetapi berdasarkan aku game ini malah miliki visual yang indah, bahkan lebih cantik dari seri Alien Force kemarin. 

Game ini mempunyai gameplay action side scrolling menggunakan grafis 3D. Dan sama dengan seri lainnya, tentu Ben bisa berubah menjadi alien. Tetapi di awal permainan Ben hanya mampu berubah menjadi dua typical alien saja, & ini sesuai dengan story yg terdapat di dalam game ini. Jadi antara kisah dan gameplaynya nyambung.

Cerita bermula ketika Ben, Gwen & pamannya Max bermalam di dekat Grand Canyon. Sebuah drone yg berwujud nyamuk menyedot DNA berasal omnitrix waktu Ben tertidur lelap. Keesokan paginya ada sebuah benda terjatuh asal angkasa sampai menyebabkan sebuah ledakan. 

Hal yang mengakibatkan seluruh Tennyson di tempat tersebut terbangun. Ben yg bermaksud menyelidiki insiden ini mendalami ada yg salah menggunakan omnitrixnya. Dia nir sanggup berubah menjadi beberapa alien yg dia inginkan, hanya mampu berubah sebagai Heatblash dan four arm. Dari sinilah gameplay di mulai. Dimana Ben wajib menghadapi begitubanyak musuh seperti Drone dan alien. Dan di akhir lahan ini Ben bakal berhadapan dengan robot alien raksasa. 

Saya jamin perseteruan dengan bos benar-benar seru & menantang. Karena bos ini punya darah yang panjang, dan nir sanggup sembarangan buat menghadapinya. Ada ketika-saat tertentu dimana bos ini sanggup kita serang dan gembosi darahnya. Dan yg keren, ada tombol QTE menjadi finishingnya. Pencet dengan sahih untuk kiprah yang keren! Dimana Ben bakal menghancurkan robot superbesar tadi berkeping-keping. Dan mendapatkan form ketiganya sebagai hadiahnya, yakni XLR8. Alien yg bisa beranjak sangatlah cepat.

Untuk pengecekan, game ini nyaman dimainkan meskipun tanpa adanya game-pad. Ya lantaran tidak ada paduan tombol rumit berasal tombol L maupun R dari game ini. L hanya buat bertahan & R buat form maupun berubah. Dua kegunaan yang cukup penting, akantetapi tidak terlalu instens di pakai pada gameplay. Kemudian ada kombo menggunakan sinergi tombol kotak & segitiga, layaknya game action. Membuat serangan karakter lebih berwarna ragamnya. Apalagi jua terdapat spesial attack yang tidakselaras di tiap form alien. Tambah seru deh.

androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Form alien dengan kekuatan dan manfaat
 bhineka
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Lawan bos yang seru & menantang

Ben 10 Protector of Earth (USA) (v1.01)

Iso

474.4mb

by https://ift.tt/3eMEM3g

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya

VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk…!!!

  1. Download
  2. Extrak file “zip” nya menggunakan winrar/zip (kalo nir punyai computer, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan menggunakan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum bermain ada sebaiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk menengok sejauh apa sich kelancaran game ini di emu PPSSPP, sanggup langsung cek ke channel YouTube saya. Di situ kalian mampu menilik gameplaynya sekaligusjuga. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys……

Akhir istilah, menerima beri sudah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini…. Hehehe

Ben 10 Protector of Earth Gameplay

(embed)https://www.youtube.com/watch?v=g2fmbkjQJ68(/embed)